Promo dan Berita

Jackal Holidays Luxury Shuttle: Rekomendasi Travel Bandung - Jakarta Terbaik

Senin, 12 Juni 2023


Apa yang ada dipikiranmu saat mendengar kata Jakarta? Ya, mungkin banyak dari kamu yang berpikir tentang hiruk pikuk kota atau gedung-gedung yang tinggi. Sebagai ibu kota negara Indonesia, Jakarta menjadi pusat pertumbuhan ekonomi sehingga banyak warga dari kota lain yang sering berkunjung ke Jakarta.

Salah satu kota dengan mobilitas yang cukup tinggi ke Kota Jakarta adalah Bandung. Banyak warga Bandung mendatangi Jakarta untuk berbagai urusan. Mulai dari urusan pekerjaan, sekedar mencari hiburan dan kuliner, atau mendatangi berbagai event yang biasanya hanya ada di Ibu Kota.

Rekomendasi Travel Bandung - Jakarta




Saat ini, kenyamanan dan juga privasi menjadi hal yang dipertimbangkan dalam memilih transportasi. Sehingga mayoritas warga Bandung memilih naik travel (shuttle) untuk melakukan perjalanan ke Jakarta. Salah satu operator travel dengan rute Bandung - Jakarta yang terkenal adalah Jackal Holidays.

Jackal Holidays selalu siap jadi teman perjalananmu dengan berbagai penawaran yang menarik. Kalau kamu pilih Shuttle Jackal Holidays, kamu akan dapat berbagai keuntungan seperti:

  • Punya banyak lokasi outlet di berbagai tempat yang strategis, sehingga memudahkanmu untuk memilih lokasi yang terdekat.
  • Outlet yang nyaman untuk menunggu keberangkatan tiba.
  • Berbagai fasilitas lengkap untuk keamanan dan kenyamanan selama di perjalanan dengan armada berkualitas.
  • Kemudahan pembelian tiket baik secara online ataupun offline melalui outlet Jackal Holidays.

Lokasi Travel di Bandung (Keberangkatan)




Sebelum membeli tiket, tentukan dulu lokasi keberangkatan. Pilih lokasi outlet yang paling dekat dengan tempatmu. Berikut lokasi outlet Jackal Holidays di Bandung:

  • Outleu Dipatiukur Pusat -> Jl. Dipati Ukur No. 26F
  • Outlet Dipatiukur Cabang -> Jl. Dipati Ukur No. 40
  • Outlet Kiaracondong -> Jl. Soekarno Hatta No. 593
  • Outlet Pasteur -> Jl. Dr. Djunjunan No. 89

Lokasi Travel di Jakarta (Tujuan)

Nah, lokasi tujuan pun harus kamu pilih terlebih dahulu. Pastikan lokasi dekat dengan destinasi yang akan kamu kunjungi. Berikut lokasi outlet Jackal Holidays di Jakarta:

  • Outlet Jakarta Barat: Central Park, Seasons City, Grogol
  • Outlet Jakarta Pusat: Senen Garden, Blora
  • Outlet Jakarta Selatan: Fatmawati, Kuningan, Pancoran, Semanggi
  • Outlet Jakarta Timur: Cibubur, Cawang, Jatiwaringin
  • Outlet Jakarta Utara: Kelapa Gading, Kemayoran 


Nah, itulah rekomendasi travel Bandung Jakarta yang bisa kamu pilih untuk perjalananmu nanti. Kamu bisa pilih jadwal yang sesuai dengan keberangkatanmu serta lokasi yang paling strategis dengan lokasimu.



Kamu bisa pesan tiketnya secara online melalui website atau aplikasi Jackal Holidays (Di Playstore & AppStore). Dengan pemesanan online, kamu bisa pilih rute, tentukan jadwal keberangkatan, hingga pilih posisi duduk yang kamu inginkan secara online.

Selain itu, Jackal Holidays menawarkan kemudahan lainnya dengan pemesanan tiket yang bisa dilakukan di berbagai aplikasi travel lain seperti Tiketux, Traveloka, dan redBus.

Jadi, tunggu apa lagi? Booking tiket travel Bandung - Jakarta sekarang dan rasakan perjalanan yang lebih menyenangkan dengan Jackal Holidays.

Kantor & Call Center

Bandung

Jl. Dipatiukur No.26, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia


Email

shuttlejackal@gmail.com

Call Center

(021) 50600678

Sosial Media Jackal Holidays Shuttle