Promo dan Berita

Travel Tangerang Bandung, Harga Terjangkau Fasilitas Luxury!

Senin, 12 Agustus 2024


Travel Tangerang Bandung, Harga Terjangkau Fasilitas Luxury! - Perjalanan dengan Travel Tangerang Bandung jadi lebih nyaman dan murah naik Jackal Holiday!

Tangerang, sebagai salah satu kota penyangga Jakarta yang terus berkembang, punya daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang memilih untuk mengunjunginya.

Keberagaman kuliner, pusat perbelanjaan modern, berbagai lapangan pekerjaan, serta lokasi strategis dekat dengan ibu kota menjadikan Tangerang sebagai destinasi yang menarik, baik untuk keperluan bisnis maupun rekreasi.

Tangerang-Bandung ataupun Bandung-Tangerang jadi salah satu rute perjalanan dengan mobilitas yang cukup tinggi. Untuk orang-orang yang pergi ke Tangerang atau kembali ke Bandung untuk keperluan pekerjaan mungkin butuh nih akomodasi perjalanan yang tidak hanya nyaman, tapi juga cepat.

Jackal Holiday Pilihan Travel Tangerang Bandung dengan Harga Terjangkau & Fasilitas Luxury

Berbicara soal perjalanan antar Tangerang dan Bandung, kenyamanan jadi prioritas yang paling utama. Jarak yang harus ditempuh seringkali membuat para pelancong atau perantau mencari moda transportasi yang tidak hanya efisien, terjangkau, tetapi juga menawarkan kenyamanan maksimal.

Travel Tangerang Bandung

Inilah alasan mengapa travel dengan fasilitas luxury semakin digemari. Jackal Holiday sebagai salah satu shuttle dengan fasilitas luxury, banyak dipilih oleh para perantau maupun masyarakat dengan rute perjalanan Tangerang Bandung ataupun sebaliknya. 

Ada beberapa pertimbangan kenapa kamu harus memilih Jackal Holiday kalau ingin pergi ke Tangerang dari Bandung atau sebaliknya dengan Jackal Holiday, shuttle berfasilitas luxury, diantaranya:

- Luxury Armsit & Carpet. Membuatmu tidak perlu khawatir untuk beristirahat selama perjalanan, dijamin nyaman dan tetap higienis!

- Seat Belt di Setiap Kursi. Jackal Holiday sangat memerhatikan keamanan supir dan penumpang selama perjalanan

- Captain Seat. Kursi yang di-desain khusus untuk perorangan, membuat penumpang lebih leluasa 

- Leg Rest. Memberi ruang penumpang untuk meregangkan kaki, anti pegal selama perjalanan

- USB Slot di Setiap Kursi. Tidak perlu khawatir kehabisan daya handphone selama perjalanan, dalam setiap kursi sudah dilengkapi dengan USB Slot yang bisa kamu pakai kapan saja!

Daftar Outlet Jackal Holiday Rute Tangerang Bandung

Outlet Jackal Holiday Bandung

  • Dipatiukur 89 Seberang Unikom: Jl. Dipatiukur, No.89, Lebakgede, Kota Bandung
  • Buah Batu:  Jl. Terusan  Buah Batu, No.261, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung ( Samping Michilo Bakso Bretel Terusan Buah Batu dan Depan SPBU Pertamina Buah Batu)
  • Kiara Condong: Jl. Terusan Kiara Condong, No.473, Kota Bandung
  • Pasteur: Jl. DR. Djunjunan, No.89, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung

Baca Juga: Jackal Holidays Luxury Shuttle: Rekomendasi Travel Bandung - Jakarta Terbaik

Outlet Jackal Holiday Tangerang

  • Alam Sutera: Alfamart Alam Sutera, seberang Living World Alam Sutera, samping Haka Dimsum
  • Bandara Soekarno Hatta: dengan 3 titik pool,  Terminal 1A (Pintu kedatangan 1A sebelah iri, belakang pusat informasi), Terminal 2F (Dekat shelter Damri), Terminal 3 (Gate kedatangan domestik)
  • BSD City:  Parking Lot, ITC BSD, Jl. Pahlawan Seribu, No.12, Lengkong Wetan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan
  • Virtual Pool Halte Versailles: BSD, RSD, Blok.FB7, No.8, RW. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tanggerang Selatan 
  • Karawaci Maxxbox Lippo: Maxxbox Lippo Village Lantai GF - 29A, Jl. Boulevard Jendral Sudirman, No.1110, Bencongan, Kec. Serpong, Tangerang Regency (Di dalam Maxxbox Arah Mushola) 
  • Tangerang City: Jl. Jenderal Sudirman, No.1, Cikokol, RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang

Tarif Jackal Holiday, Dengan Rute Tangerang Bandung

Tarif ke Kota Tangerang dari Bandung dengan fasilitas luxury dari Shuttle Jackal Holiday dijamin masih sangat terjangkau! Tarif perjalanan dengan travel Jackal Holiday dari Tangerang ke Bandung ada pada kisaran Rp.85.000,- sampai Rp.230.000,-.

Adapun, tarif perjalanan dengan Travel Jackal Holiday rute Bandung ke Tangerang ada pada kisaran Rp.89.000,- sampai Rp.230.000,-. Bagaimana? Murah bukan? Dengan harga tersebut kamu udah bisa menikmati perjalanan yang nyaman sampai tujuan! 

Nikmati juga beragam benefit dengan reservasi di Website Jackal Holiday atau Aplikasi Jackal Holiday! Yuk booking tiket sekarang! Masih ada promo yang bisa kamu pakai untuk nikmati harga terbaik berkendara bareng travel Jackal Holiday!


Kantor & Call Center

Bandung

Jl. Dipatiukur No.89, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia


Email

shuttlejackal@gmail.com

Call Center

(021) 50600678

Sosial Media Jackal Holidays Shuttle