Promo dan Berita

Rekomendasi Travel Bandung - Jakarta

Rabu, 21 Agustus 2024


Rekomendasi Travel Bandung - Jakarta

Perjalanan Bandung ke Jakarta merupakan salah satu perjalanan yang cukup panjang. Setiap orang pasti ingin mendapatkan pengalaman perjalanan yang maksimal. Baik perjalanan bisnis atau hanya sekedar untuk pergi liburan.

Jackal Holiday menyediakan jasa travel yang siap mengantarkan dan menemani perjalanan anda secara profesional! Dengan harga promo yang tersedia setiap hari pastinya!

Jackal Holidays merupakan layanan transportasi, pemberangkatan, penyewaan, pengiriman paket dan luxury shuttle dengan cakupan rute yang luas. Jackal Holidays hadir sebagai perusahaan dengan program perjalanan yang dikemas secara luxury dan profesional.

Nikmati Perjalanan Mewah dengan Jackal Holidays

Jasa travel memang menjadi salah satu solusi pilihan masyarakat yang menginginkan perjalanan dengan perencanaan tepat dan maksimal. Tawaran tiket terjangkau dengan banyak promo dan fasilitas yang mewah bisa dengan mudah anda dapatkan, bahkan hanya dengan sekali klik menggunakan perangkat smartphone.

Jackal Holidays menyediakan layanan perjalanan baik dalam negeri maupun luar negeri. Karena itulah, sebagai perusahaan jasa travel terpercaya, kami memiliki peranan penting dalam memberikan layanan transportasi yang diminati masyarakat.

Dukungan armada terbaru dan pelayanan yang profesional merupakan faktor utama dalam perusahaan jasa travel. Anda tidak perlu khawatir! Karena kami menyediakan beragam solusi layanan perjalanan yang memadukan kemewahan dan kebutuhan transportasi dengan harga terjangkau!

Rekomendasi Travel Bandung - Jakarta dengan Segudang Keunggulan

Ada banyak alasan mengapa Anda harus menyewa travel agent terpercaya untuk memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis maupun liburan, Jackal Holidays memiliki banyak titik rute perjalanan Bandung - Jakarta yang bisa Anda akses dengan strategis! Lantas apa saja keunggulan menggunakan jasa travel Jackal Holidays?

  • Mendapatkan Layanan Profesional

Layanan profesional menjadi salah satu keutamaan kami untuk memberikan pengalaman dan kepuasan kepada pelanggan. Jasa kami tidak hanya sekedar menyediakan sarana transportasi, menjual tiket, maupun penyewaan hotel saja.

Tetapi, para frontliner kami juga memberikan konsultasi perjalanan untuk memudahkan setiap klien.

Rekomendasi Travel Bandung - Jakarta

  • Unit yang Mewah

Jackal Holidays memiliki unit yang mewah seperti Toyota Hiace Premio, kendaraan mewah dan nyaman pabrikan dari Toyota yang kami modifikasi dengan menggunakan captain seat sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan private.

Adapun tipe kendaraan mewah yang lain mulai dari kendaraan commuter, medium bus hingga big bus yang bebas anda pilih.

  • Keamanan Terjamin

Selain menyediakan unit kendaraan yang mewah, dan dimanjakan dengan captain seat lengkap dengan leg rest. Kendaraan kami juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang mutakhir.

Mulai dari Combi Brake, Side Stand Switch, GPS tracker dan sees limiter untuk setiap jenis armada. Sehingga keamanan pengendara dan penumpang bisa lebih terjaga.

    • Pemeliharaan Rutin Kendaraan

    Keamanan merupakan hal yang krusial dari sebuah perusahaan jasa travel. Jackal Holidays selalu rutin menjalani pemeriksaan unit, baik sebelum pemberangkatan, bahkan sesampainya tujuan.

    Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan dalam keadaan prima, dan untuk menghindari terjadinya masalah selama perjalanan.

    • Beli Tiket Tinggal Klik di Smartphone

    Selain pembelian di counter, Jackal Holidays juga memiliki layanan pesan tiket online melalui website maupun aplikasi yang bisa diunduh melalui app store dan playstore. Selain praktis, pemesanan online bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

    • Harga Terjangkau
    Harga tiket merupakan salah satu pertimbangan dalam menentukan mode transportasi. Jackal holidays memberikan harga terjangkau dengan pengalaman terbaik yang bisa diperoleh untuk menemani perjalanan anda. Selain itu, tersedia promo setiap harinya yang bisa didapatkan oleh anda.

    • Rute Perjalanan yang Beragam
    Jackal Holidays memiliki rute perjalanan yang beragam untuk perjalanan Bandung - Jakarta atau sebaliknya. Rute kami tersebar di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Bagi anda yang berangkat dari Bandung bisa mengunjungi outlet kami yang berada di Dipatiukur, Pasteur, Kiaracondong, dan Buah Batu.

    Daftar Outlet Jackal Holidays Bandung - Jakarta

    Jackal Holidays merupakan rekomendasi travel Bandung - Jakarta terbaik untuk mendapatkan perjalanan yang aman dan nyaman, serta fasilitas mewah dengan harga yang terjangkau.

    Kami telah berpengalaman di dunia transportasi sejak tahun 1988 dengan moto “the best in traveling services”. Bagi Anda yang memiliki rencana perjalanan Bandung - Jakarta atau sebaliknya, segera pesan tiket perjalanan nya di aplikasi atau laman website Jackal Holidays Shuttle.



    Kantor & Call Center

    Bandung

    Jl. Dipatiukur No.89, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia


    Email

    shuttlejackal@gmail.com

    Call Center

    (021) 50600678

    Sosial Media Jackal Holidays Shuttle