Promo dan Berita

Shuttle Travel Jakarta - Bandung yang Buat Perjalanan Lebih Mudah, Aman, dan Nyaman!

Jumat, 03 Maret 2023


Bandung yang dijuluki sebagai Kota Kembang adalah kota yang terkenal akan keindahannya. Ibu kota provinsi Jawa Barat ini selalu menyuguhkan pemandangan, kuliner, hingga berbagai tempat wisata yang menarik. Dengan segala pesonanya, Bandung mampu memikat para wisatawan untuk terus berdatangan.

Berada di dataran tinggi, Bandung kaya akan pemandangan alamnya yang indah dengan suasana alam yang sejuk. Suasana Bandung ini sangat cocok jadi tempat merilekskan pikiran. Maka tak heran banyak wisatawan dari kota lain, khususnya warga Jakarta yang memilih Kota Bandung untuk liburan singkat.


Hanya terpisah dengan jarak sekitar 140 kilometer, tak heran warga Jakarta cukup banyak yang memilih untuk liburan atau menghabiskan akhir pekannya di Bandung. Waktu tempuh dari Jakarta ke Bandung pun tidak terlalu lama, melalui jalur darat biasanya sekitar ± 2,5 jam saja dalam kondisi lalu lintas normal.

Travel Jakarta Bandung yang Populer




Salah satu cara paling umum untuk menuju Bandung dari Jakarta adalah dengan naik travel (shuttle). Untuk memfasilitasi mobilitas 2 kota ini banyak shuttle atau travel yang menyediakan rute Bandung Jakarta. Salah satu operator paling populer yang menyediakan rute ini adalah Jackal Holidays.

Ketika pakai transportasi shuttle, pastikan untuk memilih yang terbaik supaya perjalananmu ke Bandung lebih aman dan nyaman seperti Jackal Holidays yang memiliki fasilitas luxury lengkap dan armada yang berkualitas.

Dilengkapi fasilitas luxury seperti Luxury Armrest & Carpet, Leg Rest, dan Captain Seat yang didesain untuk perorangan, membuat kamu lebih leluasa dan nyaman selama perjalanan dari Bandung ke Jakarta. Selain itu, banyak fasilitas lain mulai dari CCTV Monitoring sampai GPS Tracking yang akan membuat perjalanan lebih aman.


Lokasi Travel di Jakarta (Keberangkatan)




Sebelum pesan tiket shuttle, tentukan dulu lokasi keberangkatan yang akan kamu pilih. Pilihlah outlet travel yang paling dekat dengan lokasimu. Berikut lokasi outlet Jackal Holidays di Jakarta:

  • Outlet Jakarta Barat: Central Park, Seasons City, Grogol
  • Outlet Jakarta Pusat: Senen Garden, Blora
  • Outlet Jakarta Selatan: Fatmawati, Kuningan, Pancoran, Semanggi
  • Outlet Jakarta Timur: Cibubur, Cawang, Jatiwaringin
  • Outlet Jakarta Utara: Kelapa Gading, Kemayoran 

Lokasi Travel di Bandung (Tujuan)

Untuk titik yang dituju pun kamu bisa pilih lokasi yang paling dekat dengan destinasi tujuan di Bandung. Berikut beberapa lokasi outlet Jackal Holidays di Bandung yang bisa kamu pilih:

  • Outleu Dipatiukur Pusat -> Jl. Dipati Ukur No. 26F
  • Outlet Dipatiukur Cabang -> Jl. Dipati Ukur No. 40
  • Outlet Kiaracondong -> Jl. Soekarno Hatta No. 593
  • Outlet Pasteur -> Jl. Dr. Djunjunan No. 89


Nah, itu dia travel Jakarta - Bandung yang bisa kamu pilih sebagai transportasi yang aman dan nyaman. Kamu bisa beli tiketnya secara online via website atau aplikasi Jackal Holidays, pembayarannya pun lebih mudah karena tersedia berbagai pilihan cara bayar. Langsung booking tiket travel Jakarta - Bandung untuk perjalananmu sekarang!

Kantor & Call Center

Bandung

Jl. Dipatiukur No.26, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia


Email

shuttlejackal@gmail.com

Call Center

(021) 50600678

Sosial Media Jackal Holidays Shuttle